OPPO F3 Bisa Dipesan Sekarang


Kemarin Kamis (04/05/2017)  bertempat di Ritz Carlton Pacific Hotel, Jakarta, OPPO secara resmi mengumumkan peluncuran OPPO F3 di pasar Indonesia, handphone dengan dual kamera didepan terbaru memungkinkan pengguna mengabadikan selfie dalam sudut ultra lebar hingga seluas 120 derajat. Kombinasi kamera 16 megapixel dengan apperture f/2.0 yang dipadukan kamera 8 megapixel dengan sudut pandang ultra lebar memungkinkan pengguna untuk semakin mudah untuk menggunakannya dalam mengambil gambar selfie ataupun grofie, untuk penggunaan group selfie sendiri OPPO F3 ini sudah tidak tergantung lagi dengan selfie stick atau tongsis karena jangkauan kameranya sendiri memang sudah lebar.

Selain Dual Kamera didepan OPPO F3 juga disisipi oleh kamera 13 megapixel dibagian belakang, dibekali sensor 1/3 inchi yang membuat kepekaan terhadap cahaya menjadi maksimal, jadi cocok juga untuk digunakan foto di malam hari walaupun dengan cahaya minim, PDAF pada F3 ini juga memungkinkan pengambilan gambar yang sangat cepat dan tajam bahkan untuk mengambil objek yang bergerak OPPO F3 dapat mengambil gambar tanpa hambatan.

Pada Display, OPPO F3 ini mempunyai layar selebar 5,5 inchi dengan lapisan kaca Corning Gorilla. Selain itu, OPPO F3 juga mengguakan teknologi in-cell FHD yang membuat ketebalannya berkurang 1/4 dari ketebalan layar normal, hal ini juga memungkinkan pancaran gambar dengan kontras serta warna yang lebih tajam meski dibawah terik sinar matahari atau sinar lainnya.

Untuk dapur pacu pada OPPO F3 menggunakan chipset prosessor MediaTek MT6750T octa core yang dapat membantu mobilitas anda dengan kecepatan maksimal 1,5GHz selain itu pada F3 ini juga disisipi RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB, serta dilengkapi juga slot Micro sd up to 128GB dan dual sim card slot nano.

Preorder yang dibuka dari tanggal 4 hingga 12 Mei 2017, OPPO memberikan bonus tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 pemesan pertama. F3 juga hadir dalam dua pilihan warna Gold dan Rose Gold. Bekerja sama dengan jaringan OPPO Store, Erafone, Megastore, Urban Republic, Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart dan Electronic City, Oppo F3 siap dipasarkan perdana mulai tanggal 13 Mei mendatang dengan harga resmi Rp. 4.399.000.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "OPPO F3 Bisa Dipesan Sekarang"

Post a Comment